Irish Bella Dinikahi Haldy Sabri dengan Mas Kawin Sebuah Masjid

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 19:20 WIB
loading...
Irish Bella Dinikahi...
Irish Bella resmi dinikahi oleh Haldy Sabri dengan mas kawin berupa sebuah masjid. Pernikahan ini mencuri perhatian karena digelar tertutup, juga dari mahar. Foto/Instagram Shireen Sungkar
A A A
JAKARTA - Irish Bella resmi dinikahi oleh Haldy Sabri dengan mas kawin berupa sebuah masjid. Pernikahan pasangan ini tidak hanya mencuri perhatian karena digelar tertutup, tapi juga nilai dari mahar yang diberikan.

Mas kawin yang diberikan Haldy Sabri untuk Irish Bella terungkap saat pengusaha muda itu melakukan ijab kabul. Saat momen sakral ini, Haldy yang duduk di meja akad seorang diri tampak berjabat tangan dengan wali nikah.

Sedangkan di kedua sisi meja akad tampak dua orang pria yang bertugas menjadi saksi pernikahan Irish dan Haldy. Wajah tegang terlihat saat pria asal Aceh tersebut akan mengucapkan ijab kabul.

"Saya wali hakim. Saya nikahkan, saya kawinkan seorang putri bernama Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan De Beule kepadamu dengan mas kawin satu buah Masjid dibayar tunai," kata wali nikah dikutip dari akun TikTok @sa_.nty, Sabtu (19/10/2024).

Irish Bella Dinikahi Haldy Sabri dengan Mas Kawin Sebuah Masjid

Foto/Instagram @_irishbella_





Meski tampak tegang, Haldy yang mengenakan pakaian dengan nuansa putih dan hijau tosca berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu kali tarikan napas. Saksi dan tamu undangan yang hadir pun langsung menyatakan keduanya kini telah sah menjadi suami istri.

"Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan De Beule dengan mas kawin yang tersebut tunai," ucap Haldy.

"Sah," sahut saksi dan tamu undangan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)